Fitur Baru Instagram, Mengontrol Pengguna Remaja.

Instagram mengejar TikTok dengan umpan layar penuh baru

Fitur baru Instagram, mengontrol pengguna Remaja. Sekarang, aplikasi sosial media ingin melihat lebih dekat bagaimana mereka digunakan oleh remaja dan anak di bawah umur seiring meningkatnya tekanan regulasi.

Pekan lalu, TikTok meningkatkan perlindungannya untuk pengguna di bawah umur. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk mengingatkan diri mereka sendiri untuk “beristirahat” setelah menonton video selama beberapa waktu di aplikasi. Sebagai bagian dari ini, perusahaan juga mengatakan akan memberi tahu remaja yang lebih muda di aplikasi bahwa alat baru tersedia jika mereka telah menghabiskan lebih dari 100 menit di TikTok pada hari sebelumnya.

Minggu ini, Instagram mengatakan akan meluncurkan serangkaian peningkatannya sendiri untuk pengalaman remaja. Ini memperluas akses ke fitur kontrol orang tua yang ada di luar AS untuk pengguna di Inggris Raya, Jepang, Australia, Irlandia, Kanada, Prancis, dan Jerman. Fitur mulai tersedia bulan ini, dan berencana untuk membuatnya tersedia secara global pada akhir tahun.

Baca juga: Fitur baru instagram untuk mengejar Tiktok

Selain itu, Instagram sekarang akan mengizinkan orang tua dan wali untuk mengirim undangan kepada remaja untuk memulai penyiapan alat pengawasan. Setelah diaktifkan, mereka akan dapat membatasi penggunaan aplikasi oleh anak remaja mereka selama waktu dan hari tertentu dalam seminggu. Mereka juga dapat melihat lebih banyak informasi saat remaja tersebut melaporkan akun atau postingan, termasuk siapa yang mereka laporkan dan jenis laporannya. Untuk orang tua yang sudah menggunakan kontrol orang tua di A.S., fitur tersebut akan mendapat pembaharuan untuk menyertakan fitur baru ini.

Cara kerja fitur baru istagram

Khususnya, Meta sekarang mengambil petunjuk dari garis penyelidikan kongres musim gugur yang lalu tentang bagaimana algoritme Instagram dapat mengarahkan remaja untuk mengembangkan gangguan makan karena pencarian resep sehat mendorong mereka ke lubang konten yang mendorong gangguan makan, olahraga berlebihan, dan lainnya. Hal-hal yang dapat memicu masalah citra tubuh negatif. Instagram mengatakan akan meluncurkan “dorongan” di aplikasi yang mendorong remaja untuk beralih ke topik yang berbeda jika melihat mereka berulang kali melihat jenis konten yang sama di halaman Jelajahi.

Fitur ini bertujuan untuk membantu mengarahkan mereka ke konten yang mungkin membuat mereka terobsesi untuk menemukan sesuatu yang baru. Itu juga tidak akan mendorong pengguna ke konten yang terkait dengan “perbandingan penampilan,” kata perusahaan itu.

Tentu saja, dengan membatasi dorongan ke halaman Jelajahi, Instagram tidak sepenuhnya mengatasi masalah. Karena pengguna masih dapat menemukan konten ini saat menjelajahi Umpan, Cerita, atau Reel mereka. Itulah sebabnya pemantauan orang tua terhadap waktu yang anak-anak habiskan penting.

Gimana menurut sobat hubtekno, langkah ini merupakan peningkatan kualitas Instagram menuju teknologi positif. Semoga rencana Fitur baru Instagram, mengontrol pengguna Remaja. Lebih bermanfaat!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *